Daftar Laptop Asus Harga 4 Jutaan Januari 2019

Jadi mahasiswa, untuk makan keseharian saja sulit terlebih beli laptop baru rasa-rasanya pedih kuras mata (serta dompet). Di artikel ini ada rujukan laptop Asus Intel Core i3 untuk anda dengan harga cuma 5 juta-an rupiah. 

Sesungguhnya laptop berprosesor core i3 telah cukup untuk mendukung keperluan mahasiswa yang kerapkali lakukan tugas-tugas standard kuliah seperti buat laporan, makalah, presentasi maupun skripsi. Laptop Asus dengan processor Intel Core i3 termasuk telah cukup kuat untuk membuat pekerjaan-pekerjaan seperti saksikan video streaming, editing photo/video dan seterusnya. Apalagi bila cuma dipakai untuk searching, buat pekerjaan dokumen, rubah file serta memutar musik. Untuk anda yang punya niat untuk beli laptop baru dengan biaya terbatas, dibawah ini ada daftar laptop Asus processor Intel Core i3 dengan Laptop 4 jutaan rupiah yang dapat jadi rujukan untukmu : 

ASUS A455LA-WX667D – Laptop dengan Monitor serta Audio Jernih 

Jika anda mempunyai mobilitas tinggi, jadi Asus A455LA-WX667D ini dapat jadi pilihan. Pasalnya, laptop Asus memiliki ukuran monitor 14 inci yang satu ini dibalut dengan design yang tidak tebal serta enteng makanya tidak buat punggung anda encok saat membawanya ke mana-mana. 

Selain design yang menarik, laptop Asus ini dapat anda andalkan untuk membuat tugas-tugas “berat” seperti aplikasi editing, hal tersebut karena sebab laptop ASUS A455LA-WX667D di dukung dengan processor Intel Core i3 5005U serta RAM memiliki 4GB. Laptop ini sangat mumpuni untuk memanjakan keperluan hiburan anda karna mempunyai speaker berteknologi SonicMaster yang sanggup memberi keluaran audio yang cukup jernih. 

ASUS X302LA-FN205D – Baterai yang Tahan Lama 

Laptop Asus seri X302LA-FN205D ini mempunyai monitor memiliki ukuran 13, 3 inci memiliki resolusi HD yang pas untuk anda yang kurang senang dengan laptop monitor besar. Dengan support processor Intel Core i3-2005U berkekuatan 1, 7 GHz, laptop RAM 4G yang satu ini dapat penuhi keperluan tugas-tugas harian dari universitas. Yang buat laptop ini begitu baik untuk digunakan beberapa pelajar serta mahasiwa yaitu tehnologi baterai Li-Polimernya yang diklaim tahan lama sepanjang hari makanya anda tidak usah repot-repot membawa charger. 

ASUS A455LA-WX670D – Paling Pas untuk Mengetik Skripsi Semalaman! 

Hadir dengan warna putih serta design yang menawan, tidak hanya untuk lakukan tugas-tugas universitas, laptop Asus seri ini sudah didukung dengan kartu grafis Intel HD Graphics, monitor HD 1366 x 768 pixel memiliki ukuran 14 inci, processor Intel Core i3 5005U, serta memori RAM 4GB. Diluar itu, untuk anda yang suka mengetik serta lakukan pekerjaan, laptop Asus ini mempunyai keyboard chiclet yang tutsnya begitu nyaman kala mengetik. Sehingga bye bye jari kaku karena lakukan skripsi!

Postingan populer dari blog ini

Review Apple Macbook Pro 15 Inch 2018

Harga Bedak Marcks Terbaru Dan Terlengkap Januari 2019